Find Us On Social Media :

Glenn Fredly Sempat Rayakan Ulang Tahun Sang Istri Saat Kondisi Kesehatannya Kembali Membaik, Adik Sang Musisi: Orangnya Nggak Mau Bilang Kalau Sakit yah

By Rissa Indrasty, Kamis, 9 April 2020 | 07:37 WIB

Glenn Fredly meninggal dunia, Rabu (8/4/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty Grid.ID - Musisi tanah air Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB. Pelantuan lagu Januari ini menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit meningitis yang merupakan radang pada lapisan pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang. Adik Perempuan Glenn Fredly, Uci, membeberkan bahwa kondisi kesehatan kakaknya tersebut memang belakangan ini sempat menurun karena kompilasi meningitis.

Baca Juga: Ulang Tahun yang Ke-40 di Tengah Wabah Corona dan Tak Ada Pesta, Farah Quinn: Kita Semua Harus Melalui Masa Sulit Seperti Ini "Baru belakangan ini aja, dan dropnya minggu terakhir ini," ungkap Uci saat ditemui di rumah duka GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Kamis (9/4/2020). Kemudian, kondisinya kembali stabil seperti biasa dan Glenn Fredly juga melakukan aktivitas.