Find Us On Social Media :

Aura Kasih Tulis Buku untuk Glenn Fredly, Ternyata Ada Dialog Menyentuh Tentang Kematian

By Hana Futari, Kamis, 9 April 2020 | 09:33 WIB

Kolase foto Glenn Fredly dan Aura Kasih

Laporan Wartawan Grid ID, Hana Futari

Grid.ID - Aura Kasih rupanya sempat menulis buku untuk Glenn Fredly yang tak lain adalah mantan kekasihnya.

Setelah meninggalnya Glenn Fredly, Aura Kasih pun mengunggah salah satu halaman dari buku yang berjudul Lagu untuk Renjana melalui unggahan di Instagram pribadinya @aurakasih.

Di halaman 177 tampak menceritakan dua orang bernama Nana dan Gabian yang tengah membicarakan soal kematian.

Baca Juga: Peti Jenazah Glenn Fredly Dibungkus Plastik dan Dijaga Tenaga Medis Saat Keluar Rumah Sakit, Nanda Persada: Saya Berharap Jangan Ada Spekulasi Beliau Sakit Covid Atau Corona

Aura pun tampak menyoroti percakapan antara dua tokoh laki-laki dan perempuan itu.

"'Mati itu bukan berarti aku enggak bahagia. Justru kamu mesti merelakan aku, biar bahagia bersama Tuhan,' Nana mengangkat kepalanya dari sandaran Gabian. Serta merta Gabian jadi lebih jelas kembali melihat wajah Nana," bunyi tulisan yang disorot oleh Aura Kasih seperti dikutip Grid.ID.

"'Kesedihan itu hanya ego sesaat. Ego karena kehilangan dan enggak rela melepaskan orang yang biasanya ada selalu di samping kita. Kematian itu adalah kebahagiaan dalam bentuk lain. Jadi, kalau kamu enggak sedih ketika aku mati, itu artinya kamu rela melepasku bahagia,' kata demi kata itu mengalir lancar dari bibir Nana," lanjut tulisan tersebut.

Baca Juga: Dapat Kabar Meninggalnya Glenn Fredly saat Lakukan Live Instagram, Maia Estianty dan Judika Terkejut Baca Komentar Netizen: Ini Beneran? Aku Masih Syok Denger Ini

Melengkapi unggahannya, istri Eryck Amaral itu menuliskan sebuah keterangan untuk fotonya.

Aura pun menyebut jika dia menuliskan buku itu untuk Glenn yang dia sebut sebagai Renjana.