Find Us On Social Media :

Nekat Mabuk Saat Bawa Mobil Sambil Bawa Cewek Seksi, Anggota DPRD Sumbar Ini Justru Ngamuk Saat Diciduk hingga Nyaris Tabrak Anggota TNI

By None, Kamis, 9 April 2020 | 12:46 WIB

Nekat Mabuk Saat Bawa Mobil Sambil Bawa Cewek Seksi, Anggota DPRD Sumbar Ini Justru Ngamuk Saat Diciduk hingga Nyaris Tabrak Anggota TNI

Grid.ID – Di tengah pandemi virus corona atau covid-19 yang tengah menghantui Tanah Air, terselip sebuah insiden yang membuat masyarakat mengelus dada.

Pasalnya, seorang pria yang diduga anggota DPRD Sumatera Barat baru-baru ini diciduk oleh TNI Korem 032/Wirabraja karena ketahuan mabuk-mabukkan ditemani 3 wanita seksi.

Tak sampai di situ, pria tersebut bahkan nekat ugal-ugalan di jalanan hingga hampir mencelakai salah seorang anggota TNI.

Baca Juga: Tak Terima Jenazah Temannya Diperlakukan Layaknya Pasien Positif Corona, Anggota DPRD Medan Marah-marah ke Polisi: Cara Abang Itu Salah, Nanti Ku Tuntut!

Perilaku tak terpuji ini dipertontonkan oknum anggota DPRD Sumbar berinisial JM (37) diamankan petugas piket Komando Resor Militer (Korem) 032/Wirabraja pada Selasa (7/4/2020).

Politisi dari Partai Demokrat itu diduga membawa mobil ugal-ugalan dalam keadaan mabuk saat melintas di Jalan Sudirman Padang, depan Makorem 032/Wirabraja, Selasa (7/4/2020) dini hari pukul 00.30 WIB.

Dikutip dari Tribun Padang, petugas piket Korem 032/Wirabraja yang melihat kejadian itu langsung menghentikannya.

Baca Juga: Satu Kampung Takut Tertular Covid-19, Jenazah Mantan Anggota DPRD di Sulawesi Ditolak Warga, Ketua RW: Jangan Dikubur di Tengah Masyarakat!

Di dalam mobil Honda Brio milik JM, ternyata juga ikut tiga teman perempuannya dan satu laki-laki.

Di dalamnya juga ditemukan botol minuman keras.