Find Us On Social Media :

Dikabarkan Pernah Dekat dan Punya Hubungan Spesial, Syahrini Kenang Momen Terakhir Bersama Glenn Fredly: Rupanya Malam Itu Pertemuan Terakhir dengan Sang Legenda...

By Nopsi Marga, Kamis, 9 April 2020 | 14:44 WIB

Sayhrini kenang momen terakhirnya bersama Glenn

Grid.ID - Kabar duka datang dari belantika musik Tanah Air, salah satu musisi berbakat, Glenn Fredly telah berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Esa.

Seperti diketahui, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020), di usianya yang ke-44 tahun.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, Glenn Fredly menghembuskan napas teakhirnya di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, setelah menjalani perawatan intensif akibat penyakit meningitis yang dideritanya.

Kabar duka ini pertama kali dikonfirmasi oleh musisi sekaligus sahabat dekat Glenn, Tompi.

Baca Juga: Penuh Isak Tangis dan Suasana Haru, Penghormatan Terakhir Jenazah Glenn Fredly Diiringi Lagu Kasih Putih

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly, malam ini.

"Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi melalui pesan WhatsApp keapda Kompas.com.

Kabar duka ini tentunya membuat banyak orang terpukul, apalagi bagi para musisi yang sudah sering berkarya dengan bapak satu anak ini.

Para selebriti Tanah Air pun kemudian mengunggah ucapan belasungkawa di laman Instagram masing-masing, tak terkecuali Syahrini.

Baca Juga: Bagikan Pesan Terakhir yang Dikirim Glenn Fredly Sebelum Tutup Usia, Sutradara Angga Dwimas Sasongko: Percakapan Terakhir Ini Akan Terus Saya Ceritakan ke Anak Cucu Saya..