Find Us On Social Media :

Penulis Ika Natassa Bongkar Fakta di Balik Lagu 'Kembali ke Awal', Soundtrack Film Twivortiare yang Dinyanyikan Glenn Fredly

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 9 April 2020 | 14:49 WIB

Penulis Ika Natassa Bongkar Fakta di Balik Lagu

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Penulis yang juga seorang bankir, Ika Natassa, ikut merasakan kesedihan mendalam atas kabar berpulangnya Glenn Fredly.

Pasalnya, Ika Natassa mengenal Glenn Fredly secara pribadi setelah keduanya terikat proyek yang sama.

Yap, Glenn mengisi soundtrack untuk film Twivortiare yang tayang pada Agustus 2019 lalu, film yang diadaptasi dari novel terlaris Ika Natassa dengan judul yang sama.

Baca Juga: Bagikan Pesan Terakhir yang Dikirim Glenn Fredly Sebelum Tutup Usia, Sutradara Angga Dwimas Sasongko: Percakapan Terakhir Ini Akan Terus Saya Ceritakan ke Anak Cucu Saya..

Nah baru-baru ini, tepatnya setelah kabar sang musisi tutup usia, Ika Natassa membongkar fakta di balik soudtrack lagu yang dinyanyikan Glenn untuk film Twivirtiare.

Lagu berjudul "Kembali ke Awal" tersebut rupanya sejak awal dibuat Glenn bukan untuk soundtrack film.

Menurut Ika, Glenn menulis lgu "Kembali ke Awal" untuk album barunya yang merupakan hasil dari perenungan.

Baca Juga: Ikut Kehilangan Sosok Glenn Fredly yang Begitu Menginspirasi, Darius Sinathrya: Duka Kami Mengiringi Pergimu, Namun Surga Bersukacita Menyambutmu..

"Glenn bahkan nggak menulis itu (lagu Kembali ke Awal) untuk #Twivortiare, tapi untuk albumnya dari hasil perenungannya," tulisnya, dikutip Grid.ID dari Twitter ikanatassa pada Kamis (9/4/2020).

Namun ketika diminta mengisi soundtrack, pemilik nama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini memperdengarkan lagu tersebut.