Find Us On Social Media :

Kepergian Glenn Fredly yang Tiba-tiba Bikin Batin Kalina Octaranny Terhentak, Mantan Istri Deddy Corbuzier Ungkap Cintanya Pada sang Putra dan Suaminya: I Love You So Much Azka dan Suamiku….

By Novita, Kamis, 9 April 2020 | 17:37 WIB

Kepergian Glenn Fredly yang Tiba-tiba Bikin Batin Kalina Octaranny Terhentak, Mantan Istri Deddy Corbuzier Ungkap Cintanya Pada sang Putra dan Suaminya: I Love You So Much Azka dan Suamiku….

Grid.ID – Kepergian penyanyi kondang Tanah Air, Glenn Fredly yang mendadak membuat banyak pihak terkejut, begitu pula dengan batin Kalina Octaranny yang terhentak mendengarnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Octaranny mengaku kaget mendengar kabar Glenn Fredly meninggal dunia.

Sebagaimana diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu, (8/4/2020) lantaran mengidap penyakit meningitis.

Baca Juga: Bagikan Kenangan Manis Saat Glenn Fredly Sedang Tertawa Lebar, Susi Pudjiastuti Sampaikan Salam Perpisahan Pada sang Musisi: Selamat Jalan, Rest In Peace..

Melansir dari laman Kompas.com, Glenn mengidap meningitis sama seperti mendiang Olga Syahputra dulu.

Sakit yang diderita Glenn diungkapkan oleh vokalis sekaligus aktivis Kadri Mohamad saat dihubungi awak media.

“Glenn meninggal sekitar jam 6 habis magrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manajemen dan yang lain-lain,” kata Kadri.

Pihak keluarga pun membenarkan penyebab kepergian Glenn Fredly.

Baca Juga: Menguak Kisah Cinta Glenn Fredly dan Penyanyi Dangdut Mutia Ayu yang Tak Tersorot Kamera, Diam-diam Menjalin Asmara Hingga Ciptakan Lagu Super Romantis Soal Masa Depan

Melalui pernyataan resminya, Mozes Latuihamalo, perwakilan keluarga membenarkan kabar Glenn Fredly meninggal dunia pada pukul 18.47 WIB karena meningitis.

Kondisi Glenn Fredly sempat drop tiga hari sebelum meninggal dunia.

Pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo ini sempatmengeluh sakit merki masih bisa dibuat beraktivitas.