Find Us On Social Media :

Ngefans Berat Sejak SMP, Zaskia Adya Mecca Kehabisan Kata-kata Dengar Musisi Favoritnya Tutup Usia: Glenn Fredly Orang Baik yang Menyentuh dan Mengubah Seseorang Lewat Karya-karyanya..

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 9 April 2020 | 18:07 WIB

Ngefans Berat Sejak SMP, Zaskia Adya Mecca Kehabisan Kata-kata Dengar Musisi Favoritnya Tutup Usia: Glenn Fredly Orang Baik yang Menyentuh dan Merubah Seseorang Lewat Karya-karyanya..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Sebagai salah satu musisi terbaik Tanah Air, Glenn Fredly akan selalu punya tempat di hati penggemarnya.

Tak heran jika kabar berpulangnya pria berdarah Ambon ini menjadi pukulan berat bukan hanya bagi kelurga, namun juga bagi para penggemar.

Salah satu penggemar yang kehilangan sosok Glenn Fredly adalah aktris cantik Zaskia Adya Mecca.

Baca Juga: Ambil Hikmah di Tengah Wabah Corona, Zaskia Adya Mecca Bersyukur karena Jadi Lebih Sering Salat Berjamaah Bareng Suami dan Anak-anak di Rumah

Setelah mendengar kabar bahwa musisi favoritnya tersebut tutup usia, Zaskia kembali mengenang pertemuan pertamanya dengan Glenn.

Diakui Zaskia, sudah sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Glenn Fredly adalah salah satu penyanyi idolanya.

Bahkan bisa dibilang sepanjang hidupnya hampir 70 persen lagu-lagu Glenn Fredly menjadi "soundtrack".

Baca Juga: Kenang Momen Kelahiran Putra Bungsunya 2 Tahun Lalu, Zaskia Adya Mecca: Amanah dari Allah, Semoga Aku Berhasil Mendidiknya Jadi Anak Saleh..

"Ngefans sama @glennfredly309 udah dari SMP. Nontonin banyak konsernya dan 70 persen lagu-lagunya jadi soundtrack hidup," tulisnya, dikutip Grid.ID dari Instagram Story zaskiadyamecca pada Kamis (9/4/2020).