Find Us On Social Media :

Curhatan Tiga Putri Cantik Titi DJ yang Mulai Hobi Makeup Karena Mamanya

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 26 April 2018 | 12:44 WIB

Salma Chetizsa, Salwa Chetizsa, dan Stephanie Poetri, tiga putri dari Titi DJ.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setiap wanita pasti memiliki sosok yang dijadikan inspirasinya dalam bermakeup.

Tak terkecuali bagi Salma Chetizsa, Salwa Chetizsa, dan Stephanie Poetri, tiga putri dari Titi DJ yang kini semakin beranjak dewasa.

Kepada Stylo Grid.ID ketiganya mengaku bahwa mereka sangat suka mengeksplorasi berbagai riasan gaya makeup pada wajahnya.

(Baca juga: Putri Kembar Titi DJ Terakhir Bertengkar di Usia 12 Tahun, Kok Bisa?)

"Kita suka banget eksperimen makeup, baru sejak SMA, karena sebelumnya super tomboi, terus akhirnya mulai coba-coba, deh, belajar makeup," ungkap Salwa saat ditemui Stylo Grid.ID di acara peluncuran Lakme 9to5 Reinvent, Rabu (25/04), di Senayan City, Jakarta.

Meski makeup natural menjadi gaya riasan favorit ketiganya, namun ternyata saat di rumah tiga bersaudara ini sering memulas wajah mereka dengan gaya makeup yang bermacam-macam.

"Kita bertiga sama-sama makeup yang simpel, natural, dan sesuai usia kita. Tapi kalau di rumah suka eksperimen makeup yang macem-macem," jelas Stephanie Poetri saat diwawancari di kesempatan yang sama.

(Baca juga: Sumur Minyak Ilegal di Aceh Meledak dan Tewaskan 18 Korban Jiwa

Dan, ketiganya ternyata menjadikan sang mama inspirasinya dalam bermakeup.

Terlebih dengan gaya makeup Titi DJ saat sedang berada di atas panggung, yang menurut mereka selalu tampil cantik dan flawless

"Mama itu suka makeup sendiri kalau mau show, jadi dari mama kita lebih bangak belajar. Suka tanya-tanya apa, sih, yang dipakai mama, cara pakainya gimana," tutur Salma.