Find Us On Social Media :

Lagi Hamil Tua, Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Cuma Bisa Pasrah Sambil Elus Perut Buncitnya Saat Digiring Polisi

By Fidiah Nuzul Aini, Kamis, 9 April 2020 | 20:39 WIB

Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Pesinetron cantik Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Penetapan Vanessa Angel sebagai tersangka karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis psikotropika golongan 4 yaitu Xanax.

Vanessa Angel diduga telah melanggar Pasal 62 UU Psikotropika, UU No 5 tahun 1997 dengan ancaman hukumannya maksimal lima tahun penjara dan denda maksimal Rp 100 juta.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah kembali didatangi oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya pada Rabu (8/4/2020).

Baca Juga: Sesumbar Sebut Dirinya Jauh Lebih Ganteng Sebelum Virus Corona Mewabah, Hotman Paris Langsung Panen Komentar Netizen

Seperti yang telah dikabarkan Grid.ID sebelumnya, rumah Vanessa dan Bibi tampak didatangi pihak kepolisian yang berjumlah 5 orang di teras rumahnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dijemput pihak kepolisian untuk kembali menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut, Vanessa Angel terlihat menyambut dan mempersilahkan pihak kepolisian untuk memasuki rumahnya.

Saat itu Vanessa Angel terlihat mengenakan kemeja putih terlihat pasrah saat didatangi pihak kepolisian.

Baca Juga: Awal Tahun 2020 Penuh Kabar Duka, Ashanty Singgung Kesombongan dan Kekhilafan Manusia: Apakah Akan Terus Begini?

Saat keluar rumah terlihat Vanessa dan Bibi mengenakan masker dan membawa tas.