Find Us On Social Media :

Melihat Anaknya Lahir Jadi Momen Terbahagia Dalam Hidup, Glenn Fredly: Seandainya Dari Dulu

By None, Jumat, 10 April 2020 | 07:05 WIB

Kolase foto Mutia Ayu, Glenn Ftredly dan anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Grid.ID - Tompi mengungkap saat terbahagia dalam hidup Glenn Fredly yang pernah disaksikannya adalah ketika anak pertama lahir.

Tompi pun menceritakan bagaimana Glenn Fredly menyambut kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan Mutia Ayu, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Pada saat itu, Tompi mengaku baru pertama kali melihat Glenn Fredly memancarkan wajah yang sangat bahagia.

Baca Juga: 4 Hari Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia, sang Mantan Istri Tulis Curhat Sendu tentang Kegagalan Cinta dan Kehilangan, Dewi Sandra: Ku Ingat Betapa Kecewanya kepada Allah Ketika Ku Gagal

"Saya pertama kali melihat dia sangat bahagia (saat anaknya lahir). Senangnya enggak dibuat-buat," kata Tompi saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020).

 Saat pertama kali dikabarkan istri Glenn Fredly, Mutia Ayu melahirkan, Tompi mengaku langsung bergegas menjenguk.

"Dia tuh senang banget, 'duh seandainya dari dulu sudah begini (memiliki anak)'," ujar Tompi menirukan perkataan Glenn Fredly.

Baca Juga: Ikut Berduka, Armand Maulana Curhat Soal Kata yang Selalu Diucapkan Glenn Fredly: Cukup Kita Saja yang Tau Artinya Supaya Jadi Kenangan...

Namun, kata Tompi, rasa bahagia Glenn Fredly memiliki seorang anak hanya sementara karena sahabatnya itu telah dipanggil oleh Tuhan.

Tompi percaya Glenn telah menikmati masa bahagia memiliki anak dengan Mutia Ayu.

"Tapi ya sudah, jalan hidup. Saya rasa dia sudah menikmati momen-momen dengan anaknya, dengan (Mutia) Ayu, istrinya," kata Tompi.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok Berhati Mulia dan Perhatian, Glenn Fredly Masih Sempat Pikirkan Nasib Orang yang Tak Bisa Mudik, Tompi: Sambil Nangis, Sambil Nahan Sakitnya...