Find Us On Social Media :

Membisu di Sisi Jenazah Glenn Fredly, Tompi Beri Salam Terakhir untuk Sang Sahabat: Lo Memilih Waktu untuk Pergi, di Saat Semua Sedang Sayang-sayangnya Ama Lo...

By Novia, Jumat, 10 April 2020 | 10:08 WIB

Glenn Fredly dan Tompi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Penyanyi sekaligus dokter, Tompi merupakan salah satu orang yang bisa disebut memiliki kedekatan dengan lebih dengan Glenn Fredly. Keduanya diketahui memiliki kedakatan yang cukup rekat bak saudara sedarah. Glenn dan Tompi diketahui telah berteman cukup lama, bahkan keduanya sering kali membintangi dan memandu sejumlah acara bersama.

Baca Juga: Ucapan Dukanya untuk Glenn Fredly Kena Nyinyir, Addie MS Semprot Pemilik Akun Pakai Kata Menohok: Simpan Sejenak Kebencianmu! Ya, sama-sama memiliki bakat bermusik, Tompi dan Glenn bahkan memilik grup musik bersama yang di bernama Trio Lestari. Dimana grub tersebut berisikan tiga personil ditambah Sandhy Sondoro. Persahabatan meraka memang sudah cukup familiar di telinga publik. Melansir dari Instagram Tompi pada (10/04/2020), Tompi terlihat mengunggah sebuah potret terakhir bersama sahabatnya itu.