Find Us On Social Media :

Pendeta Ungkap Sosok Glenn Fredly Saat Masa Mudanya: Dia Aktif Pelayanan di Gereja

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 10 April 2020 | 10:10 WIB

Pendeta Ungkap Sosok Glenn Fredly Saat Masa Mudanya: Dia Aktif Pelayanan di Gereja

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Jenazah penyanyi Glenn Fredly telah dikebumikan setelah dilakukannya prosesi penghormatan terakhir oleh keluarga dan kerabat pada Kamis (9/4/2020).

Kendati Glenn telah tiada, sosok dan kenangannya tak terlupakan oleh masyarakat.

Tak terkecuali pendeta dari GPIB Sumber Kasih, Jakarta Selatan, Asachristo Mahodim yang mengetahui perjalanan Glenn dari sejak kecil hingga ia tutup usia.

Baca Juga: Ucapan Dukanya untuk Glenn Fredly Kena Nyinyir, Addie MS Semprot Pemilik Akun Pakai Kata Menohok: Simpan Sejenak Kebencianmu!

Pendeta Asachristo Mahodim yang juga memimpin ibadah pelepasan jenazah Glenn, mengatakan sewaktu Glenn muda, dia aktif dalam pelayanan di Gereja.

"Dia sejak muda sudah jadi pelayan anak. Semasa mudanya dia aktif di gereja. Saat sudah jadi artis, dia tidak pernah tidak aktif," ujar Pendeta Asachristo dalam khotbah ibadah pelepasan.

Namun ketika ada waktu luang, menurut sang pendeta, Glenn bersama istrinya, Mutia Ayu, selalu menyempatkan untuk beribadah.

Baca Juga: Glenn Fredly Minta Bertemu Ayahnya 3 Hari Sebelum Meninggal, Hengky Menangis Saat Ungkap Permintaan Terakhir Putranya: Rencana Tuhan Memang Tidak Ada yang Tahu..

"Ketika dia tidak bekerja, dia datang beribadah melayani Tuhan bersama istri terkasih," ucapnya.

Bahkan dalam persekutuan tersebut, Glenn tak hentinya memanggil nama Tuhan.

Dan kini, pelantun Kasih Putih itu telah bahagia di tempat yang terbaik.