Find Us On Social Media :

Jadi Korban Pelet Saat Manggung di Jogja Sampai Wajah Gosong dan Kaki Bagaikan Tertusuk Paku, Dewi Perssik Baru Bisa Sembuh Setelah Minum Air Seni sang Ibu: Ada yang Mau Menjatuhkan Saya

By None, Jumat, 10 April 2020 | 18:00 WIB

Dewi Perssik

Grid.ID – Hampir 17 tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Dewi Perssik nyatanya pernah mengalami kejadian supranatural di luar nalar.

Tak main-main, Dewi Perssik mengaku dirinya sempat mendapat serangan gaib berupa pelet.

Dalam pengakuannya kepada Grid.ID, Dewi Perssik tak memungkiri pelet tersebut begitu dahsyat hingga sempat membuat wajahnya hitam kelam.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dewi Perssik Tiba-tiba Curhat Soal Teman Pengkhianat dan Tukang Adu Domba: Sudah Dipecat Dia Sakit Hati!

"Dulu aku pernah, jadi pas pada waktu premiere film, dan itu bukan gimmick, tapi itu real sampe mukaku gosong kan dulu ceritanya, dan itu bener-bener terjadi," cerita Dewi Perssik saat ditemui tim Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada 29 Desember 2018.

Depe menyadari dirinya dipelet ketika dokter yang memeriksanya tidak dapat menyembuhkan wajah gelapnya itu.

"Karena memang nggak ada obatnya, dokter bilang kalo misalkan kita sakit itu ketahuan, kita cek darah ketahuan itu kan aku masuk rumah sakit ketika itu," ungkap Dewi Perssik.

Baca Juga: Glenn Fredly Sudah Berjanji akan Temani Konser, Dewi Perssik Akhirnya Ungkap Tanggalnya : Padahal Tanggal Itu Aku Ikut Berdasarkan Permintaan Kamu Sendiri Kak..

Selain itu, Depe juga tidak merasakan ada kejanggalan di dalam tubuhnya yang lain.

Namun ia mengaku bagian kaki merasa seperti ditusuk sesuatu.