Find Us On Social Media :

Sebulan Ngungsi ke Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Takjub Melihat Perubahan Anak-anaknya: Gak Ada yang Sakit, Gak Ada yang Kumat Alerginya..

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 10 April 2020 | 15:17 WIB

Sebulan Ngungsi ke Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca Takjub Melihat Perubahan Anak-anaknya: Gak Ada yang Sakit, Gak Ada yang Kumat Alerginya..

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Semenjak pemerintah mengimbau karantina mandiri di rumah selama masa pandemi Covid-19, pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memilih untuk mengungsi di Yogyakarta bersama keempat anak mereka.

Pilihan itu diambil mengingat situasi di Jakarta mulai menghawatirkan lantaran memiliki jumlah pasien positif Covid-19 tertinggi dibanding kota lain.

Apalagi keempat anak mereka masih kecil-kecil dan butuh pengawasan ketat.

Baca Juga: Ngefans Berat Sejak SMP, Zaskia Adya Mecca Kehabisan Kata-kata Dengar Musisi Favoritnya Tutup Usia: Glenn Fredly Orang Baik yang Menyentuh dan Mengubah Seseorang Lewat Karya-karyanya..

Kini sebulan berada di Yogyakarta, Zaskia mulai merasakan perbedaan pada keempat anaknya, tepatnya soal kondisi kesehatan.

Hal itu diungkapnya baru-baru ini lewat sebuah postingan di media sosial.

"Kalo yang suka ikutin IG-ku pasti tahu banget anak-anakku dalam 2 minguu pasti ada aja yang sakit. Entah flu, batuk, demam, atau apa aja," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Instagram zaskiadyamecca pada Jumat (10/4/2020).

Baca Juga: Ambil Hikmah di Tengah Wabah Corona, Zaskia Adya Mecca Bersyukur karena Jadi Lebih Sering Salat Berjamaah Bareng Suami dan Anak-anak di Rumah

"Tapi kali ini alhamdulillah udah satu bulan gak ada yang sakit, gak ada yang kumat alerginya. Aku bahagia banget ya Allah. Alhamdulillah," imbuhnya.

"Padahal main hujan hampir setiap hari," tandasnya.