Find Us On Social Media :

Kapok Jadi Pacar Settingan dan Kini Banting Setir Jadi Juragan Beras, Andika Babang Tamvan Sumbangkan 5 Ton Beras dan Sembako di Tengah Corona: Saya Sudah, Kamu Kapan?

By Nopsi Marga, Jumat, 10 April 2020 | 15:35 WIB

Andika Mahesa

Grid.ID - Sosok Andika Mahesa atau yang lebih akrab disapa Babang Tamvan memang dikenal sebagai rajanya pacaran settingan.

Bahkan, Andika Mahesa diketahui mematok tarif hingga ratusan juta untuk sekali kontrak melakukan pacaran settingan dengan artis cantik.

Tak pelak, kelakuan Andika Mahesa itu justru sering menuai bully dan kritik dari publik.

Dan pada pertengahan tahun 2019 lalu, Babang Tamvan mengakui jika hubungannya dengan sederet wanita cantik hanyalah gimmick belaka.

Baca Juga: Babang Tamvan Diolok-olok Netizen Lebih Rendah dari Kotoran Manusia, Andika Mahesa Ngaku Terdzolimi: Baca Sakit, Komentarnya Ngebully Semua!

Ia pun kini mengaku enggan melakukan pacaran settingan dan akan fokus ke karier bernyanyinya.

Namun, sang penyanyi mengaku tak selalu mendapat job bernyanyi ketika berada di Jakarta, maka ia pun memilih untuk menetap di Bandar Lampung, bersama keluarganya.

Di Bandar Lampung, Andika ternyata juga menjalankan sejumlah bisnis. Satu di antaranya adalah jualan beras.

Baca Juga: Banjir Hujatan Usai Berlaku Seenaknya Terhadap Andika Mahesa yang Duduk di Bawahnya, Ayu Ting Ting Kena Semprot Netizen: Masak Nendang Pake Kaki Gitu, Gak Sopan!