Find Us On Social Media :

Sempat Tak Mau Ikut Foto Maternity Bersama Mutia Ayu, Tompi Sampai Paksa Glenn Fredly: Biar Gewa Liat Ntar Bapaknya Gagah!

By Novia, Jumat, 10 April 2020 | 18:10 WIB

Glenn Fredly dan Tompi

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Mengulik segala kenangan tentang musisi Glenn Fredly memang tak ada habisnya.

Terlepas dari prestasi dan bakatnya, Glenn Fredly memang dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik terhadap rekan-rekannya.

Lantas wajar saja jika kepergian Glenn Fredly telah membuat siapapun yang mengenalnya merasakan duka begitu mendalam.

Tak hanya keluarga, nampaknya salah satu sahabat Glenn Fredly ini juga tak bisa lepas dari bayang-banyang musisi kenamaan Tanah Air ini.

Baca Juga: Habiskan Modal Nikah dengan Gelar Resepsi Mewah, Ruben Onsu Terpaksa Belikan Sarwendah Cincin Kawin Murah Meriah

Ya, Tompi, sahabat dekata Glenn Fredly.

Tak hanya mejalin ikatan pertemannan yang rekat, namun keduanya sudah seperti saudara.

Memiliki bakat serta hobi yang sama, membuat keduanya selalu serasi saat bersanding di setiap acara yang dibawakan bersamaan.

Baru-baru ini penyanyi, fotografer sekaligus dokter Tompi kembali mengulas masa silam saat menjalani kegiatan bersama sahabatnya itu.

Baca Juga: Glenn Fredly Jadi Saksi Ketika Dirinya Melakukan Hal Memalukan saat Mabuk, Baim Wong: Katanya Itu Kenangan Buat Dia

Melalui akun Instagramnya Tompi mengaku sempat diminta Glenn Fredly untuk menjadi fotografer Mutia Ayu yang tengah hamil tua.