Find Us On Social Media :

Lagi-lagi Unjuk Kebolehan di Dapur, Inul Daratista Bikin Japanesse Cheesecake: Sajian Buat Berodongku yang Paling Ganteng!

By Nesiana Yuko Argina, Jumat, 10 April 2020 | 17:36 WIB

Lagi-lagi Unjuk Kebolehan di Dapur, Inul Daratista Bikin Japanesse Cheesecake: Sajian Buat Berodongku yang Paling Ganteng!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Rasanya bukan lagi rahasia bahwa Inul Daratista cukup ahli di dapur.

Pasalnya, pedangdut asal Pasuruan ini sering memamerkan kesibukannya membuat aneka kue untuk sang putra.

Apalagi sejak pemerintah mengimbau karantina mandiri di rumah selama pandemi Covid-19, Inul Daratista makin sering berkreasi di dapur.

Baca Juga: Berkorban Demi Putra Semata Wayangnya, Inul Daratista Rela Bersusah Payah Giling Adonan Pizza: Anakku Minta Dibuatin Pizza, Nggak Boleh Kalah dari Restoran Pokoknya!

Baru-baru ini sang pedangdut kembali unjuk kebolehan dengan membuat Japanesse Cheesecake.

Hasil olahannya itu pun ia pamerkan di laman media sosial.

"Jadi artis ora payu (enggak laku), wis jadi tukang masak ajalah," tulisnya seperti dikutip Grid.ID dari Instagram inul.d pada Jumat (10/4/2020).

Baca Juga: Sebut Ada Rencana dengan Glenn Fredly yang Belum Terwujud, Inul Daratista Ungkap Kesedihan Ditinggal Sang Musisi: Rencana Besar Kita ke Depan Belom Kesampaian Kau Sudah Pergi

"Bikin Japanesse Cheesecake. Sajian buat berondongku sing ganteng sendiri @ivanderdamares," sambungnya.

Inul pun memamerkan dua foto, yang pertama dirinya dengan potongan cheesecake di tangan, kedua potret bersama sang putra di meja makan.