Find Us On Social Media :

Bak Langit dan Bumi dari Villanya di Bali, Intip Rumah Masa Kecil Hotman Paris yang Masih Terbuat dari Kayu dan Nampak Sangat Sederhana

By None, Jumat, 10 April 2020 | 19:54 WIB

Bak Langit dan Bumi dari Villanya di Bali, Intip Rumah Masa Kecil Hotman Paris yang Masih Terbuat dari Kayu dan Nampak Sangat Sederhana

Grid.ID - Pengacara Rp 30 Miliar disandang Hotman Paris lantaran penampilannya yang sangat glamour dengan berlian di jemarinya.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga memiliki aset kekayaan berupa kendaraan, rumah, hingga villa mewah di banyak wilayah termasuk Bali.

Namun, tampak beda dengan villa mewahnya di Bali, rumah masa kecil Hotman Paris justru tampak sangat sederhana.

Pria berdarah batak ini kerap menuai kontroversi dari setiap gerak geriknya.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas Era 88 Saat Kerja di Sydney Bersama Ratusan Bule, Hotman Paris Banjir Komentar Kocak dari Netizen: Waktu Kurus Masih Susah Atau Males Makan?

Belum lagi dirinya dikenal berani melawan dan melontarkan argumennya dan terang terang menentang seseorang di televisi.

Selain itu, dirinya sudah menjelma sebagai pablik figur hingga salah satu stasiun televisi menjadikannya sebagai host di salah satu program yang mengudara beberapa pekan lalu.

Seakan tidak terbatas, dirinya juga menggeluti bidang usaha jual beli property.Seiring dengan populeritasnya, tidak heran jika dirinya kini bergelimang harta.

Hotman punya banyak aset hingga koleksi barang mewah. Salah satunya deretan mobil mahal dan limited edition.

Baca Juga: Bantu Warga yang Terdampak Wabah Corona, Hotman Paris Titip Donasi Berupa Sembako di Komnas Perlindungan Anak

Namun jangan salah, kesuksesannya juga melalui proses panjang.

Dirinya juga datang dari keluarga yang sederhana.