Find Us On Social Media :

Arie Untung Pamer Test Pack Positif di Tengah Pandemi Virus Corona, Fenita Arie Hamil?

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 11 April 2020 | 12:11 WIB

Arie Untung Pamer Test Pack Positif di Tengah Pandemi Virus Corona, Fenita Arie Hamil?

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Di tengah wabah virus corona, artis Arie Untung mengunggah foto alat tes kehamilan atau test pack di Instagramnya.

Namun belum diketahui hasil test pack tersebut apakah menandakan sang istri, Fenita Arie, hamil kembali.

Dalam keterangan unggahan fotonya itu, Arie menyinggung soal tingkat kematian dan kelahiran di saat kondisi virus corona sekarang.

Baca Juga: Bimbo Bantah Kabar Lagu Corona Diciptakan 30 Tahun yang Lalu

Saat penerapan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Jakarta dilakukan, menurut Arie, keadaan bisa saja akan lebih baik, kurang baik, buruk atau biasa saja karena setiap orang pasti merasakan yang berbeda-beda.

"Positif? Hari ini mulai PSBB. Keadaan makin baik? Kurang baik? Lebih baik Lebih buruk? Atau Biasa2 aja?, Masing-masing pasti beda-beda ya menyingkapinya," tulis @ariekuntung dikutip Grid.ID, Sabtu (11/4/2020).

Penerapan PSBB memang dilakukan demi mencegah penularan virus corona dan sebagai upaya penurunan angka positif covid-19. 

Baca Juga: Pelaku Pembiusan Ini Ternyata Seorang Residivis, Sudah 80 Wanita yang Ditemuinya Secara Online Ditiduri dan Dikuras Habis Harta Bendanya

Namun Arie membandingkan bagaimana jika peluang test pack positif justru yang lebih besar lantaran intensitas waktu yang dihabiskan dengan pasangan lebih sering.

"Tapi, ada Peluang positive dari angle lain. Nggak bisa dekat-dekat dengan orang lain justru jadi selalu bisa dekat-dekat dengan orang tersayang. Nggak bisa ramai-ramai beribadah, justru bisa intim dengan-Nya dalam kesendirian," kata Arie Untung.

"Memperbesar, kemungkinan peluang turunnya covid test positive, malah naiknya peluang test pack positive yang lebih besar. Dan sebaliknya kayaknya ingin semua orang tahu kalau kebetulan kita yang dapat berita bahagia ini," sambungnya.