Find Us On Social Media :

Duh, Surat Ancaman untuk Keluarga Jonathan Frizzy, Isinya Begini!

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 26 April 2018 | 19:24 WIB

Begini Isi Surat Ancaman yang Ditujukan kepada Keluarga Jonathan Frizzy!

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID – Usai melaporkan pria misterius yang meneror keluarganya, pesinetron Jonathan Frizzy membeberkan satu per satu bukti yang telah didapatkannya dari ancaman yang dilayangkan pria tersebut.

Dalam surat itu tertulis kata-kata yang tak senonoh yang ditujukan pada putri serta keluarga wanita yang tinggal dikediamannya.

Ditemui setelah membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018), Jonathan pun memperlihatkan tiga lembar kertas dengan ukuran yang berbeda-beda. 

BACA JUGA: Begini Reaksi Istri Jonathan Frizzy Dapat Ancaman di Surat Kaleng!

Kertas yang telah dibubuhi tulisan tangan tak jelas itu beberapa kali menyebutkan kata-kata tak senonoh.

Banyak angka nol yang dituliskan dalam kertas yang ditemukan dihalaman rumahnya itu.

Begini isi surat kaleng tersebut.

"Nyonya tuwan dapat 99000....dst. Rp di rumah nyonya.tuwan.nyonya.tuwan punya anak istri cucu cicit cicit punya anak istri cucu cicit terus nyampaey tahun 2198. Bisa disuruh datang ke alamat Joni Senopati. Muda cakab bisa di***** Joni Senopati bisa bunting,"

"Bisa disuruh ny*******, Joni Senipati bisa sepetti playboy. Satu kali ng***** Joni Senopati dapat 9000...dst Rp belandja belandja keluwar negeri bangsa luwar negeri. Harus belandja ke toko Joni Senopati atau tabungan belandja Joni Senopati bisa hemat, selesaey bisa dikasih unjuk alamat toko Joni Senopati, selama 2 malam boleh selesaey, selama 2 tahun harus selesaey, berhasil dilarang ganggu gugat" tulis pria misterius itu dalam surat.

Hingga saat ini Jonathan masih belum bisa mengartikan tulisan yang ada dalam tiga lembar kertas tersebut.

"Isinya aneh sekali, RP 99 dengan nol banyak sekali. Setelah itu ngomongnya kayak ngalur ngidul, ngaco," ungkap Jonathan.