Find Us On Social Media :

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Bawa Pulang Seember Ikan, Susi Pudjiastuti Ceritakan Kondisi Nelayan: Pantainya Sepi Sekali!

By Novia, Sabtu, 11 April 2020 | 13:05 WIB

Susi Pudjiastuti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti Grid.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti baru-baru ini membeberkan kondisi nelayan. Di tengah pandemi corona, Susi Pudjiastuti menyampaikan bahwa keadaan di pantai sangat sepi. Dalam masa pandemi corona ini para nelayan diakui Susi Pudjiastuti telah berhenti melakukan aktivitasnya

Baca Juga: Rencana Keluarkan Lagu Lamanya yang Telah Disusun Ulang Glenn Fredly Pupus, Rossa Gagal Duet: Allah Lebih Sayang Sama Kamu, Glenny Hanya saja dari pantauan Susi, masih ada beberapa nelayan yang terpaksa pergi melaut untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Melalui akun Instagramnya Grid.ID mengutip informasi pada Sabtu (11/4/2020), mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut mengaku baru saja meninjau pantai di dekat rumahnya.   Ia mengaku masih melihat dua orang nelayan yang melakukan aktivitas menangkap ikan di laut.