Find Us On Social Media :

Sempat Khawatir Sang Putri Tak Terima Kehadiran Sosok Adik, Kini Tantri Syalindri Girang Melihat Kedekatan Berinteraksi Kedua Anaknya

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 11 April 2020 | 15:17 WIB

Tantri Syalindri bersama kedua anaknya

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Vokalis band Kotak, Tantri Syalindri, sempat khawatir sang putri, Karanada Medina Danarda, tak bisa menerima kehadiran adiknya, Arkairan Kadenza Tanarda.

Tantri Syalindri tak menampik dirinya sempat khawatir Kara akan cemburu dengan hadirnya Arka yang lahir pada 21 Februari 2020 lalu.

Hal itu diungkapkan Tantri Syalindri melalui unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga: Tantri Syalindri Siap Jadi Vokalis Band Kotak Meski Baru Melahirkan, Arda Naff: Dia Itu Adalah Tipe yang Tahu Diri

"Beberapa hari sebelum kelahiran Arka masih deg-degan banget Kara bisa terima kehadiran Arka gak ya? Nanti cemburu gak ya?" tulis Tantri.

Namun setelah sang adik lahir, Tantri justru berdecak kagum melihat insting Kara sebagai kakak tumbuh dengan natural.

"Ternyata insting kakaknya muncul saat adiknya lahir. Dia berusaha ngebantuin bundanya untuk urusan baju Arka," tutur Tantri.

Baca Juga: Diajak Manggung Tantri Syalindri, Ifan Seventeen: Gue Nonton Lo Aja ya Cuy

"Bahkan dia nurut sesaat setelah adiknya keluar dari RS karena sakit, dia kasih jarak untuk gak dekat-dekat karena dia masih batuk," sambungnya.

Tak hanya dari Kara, Tantri makin girang mengetahui anak keduanya juga mulai memberikan respon tersenyum saat diajak berinteraksi oleh kakaknya.

Menurut Tantri, Arka seolah telah mengenal kakaknya sedari dirinya masih berada di dalam kandungan.