Find Us On Social Media :

Mantan Kekasih Glenn Fredly Sampaikan Rasa Dukanya Lewat Instagram, Vanessa Surya Malah Tuai Hujatan Lantaran Posting Foto Lawas, Netizen: Boleh Berduka Tapi Jangan Gini-gini Banget Mba!

By None, Minggu, 12 April 2020 | 06:55 WIB

Vanessa Surya dihujat warganet gara-gara posting foto lawas bersama Glenn

Grid.ID - Kepergian Glenn Fredly menghadap Yang Maha Kuasa masih menyisakan duka bagi keluarga dan sahabat.

Bagaimana tidak, kepergian Glenn Fredly pada Rabu (8/4/2020) kemarin dirasa sangat mendadak, apalagi selama ini sang musisi tak pernah mengeluhkan penyakitnya.

Pasca kepergian Glenn Fredly, banyak rekan artis yang menyampaikan rasa dukanya, terutama para mantan, di antaranya Aura Kasih dan Nola Be3.

Baca Juga: Sempat Menjalin Hubungan Dekat dengan Glenn Fredly, Nikita Mirzani Pamerkan Lagu Ciptaan Sang Penyanyi untuknya: Bangga Banget!

Selain Nola Be3 dan Aura Kasih, rupanya ada seorang mantan kekasih Glenn Fredly yang lain yang juga turut menyampaikan rasa dukanya.

Wanita tersebut bernama Vanessa Surya.

Vanessa Surya adalah seorang wanita yang sempat santer dikabarkan berpacaran dengan Glenn setelah putus dari Aura Kasih.

Meski usia keduanya terpaut 20 tahun, nyatanya hal tersebut tak menjadi halangan untuk keduanya menjalin cinta.

Baca Juga: Sempat Dicibir Sampai Dipandang Rendah para Artis di Awal Kariernya, Dewi Perssik Ungkap Kenangannya Bersama Glenn Fredly yang Mau Menggandeng Dirinya untuk Berduet: Kenapa Saya? Saya Nggak Cantik, Saya Nggak Pinter...