Find Us On Social Media :

Isolasi Mandiri Selama Wabah Virus Corona, Boy William Jadi Belajar Bahasa Korea Loh!  

By Annisa Dienfitri, Sabtu, 11 April 2020 | 19:00 WIB

Karen Vendela dan Boy William

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Presenter Boy William tak menghentikan kegiatan meski harus isolasi mandiri selama wabah virus corona berlangsung.

Ya, seperti diketahui, pemerintah telah memberikan imbauan agar masyarakat bekerja dan beraktivitas di dalam rumah sejak wabah virus corona atau covid-19 merebak di Tanah Air.

Karenanya, Boy William turut mengikuti imbauan tersebut meski aktivitas keseharian cenderung jadi berkurang.

Baca Juga: Tak Pernah Putus Nyambung, Karen Vendela Ungkap Alasan Bersedia Diajak Nikah Boy William

Hal itu disampaikan kekasih Karen Vendela ini melalui video di kanal Youtube-nya yang diunggah Rabu (8/4/2020).

"Selama Covid-19 ini kita kan dianjurin untuk di rumah aja, stay at home, jadi kita we don't do too much," kata Boy seperti dikutip Grid.ID.

Selama menjalani isolasi mandiri, Boy William justru malah mempelajari hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukannya.

Baca Juga: Dinilai Suudzon dan Provokatif oleh Yasonna Laoly Terkait Wacana Pembebasan Napi, Najwa Shihab Dapat Dukungan dari Rekan-rekannya! Boy William: Sikat Mbak Nana

Salah satunya yakni mempelajari bahasa Korea.

"Meskipun kita stay at home, kita tetep produktif. Jadi kita still do a lot of things kayak gua misalkan sekarang belajar bahasa Korea," sambungnya.

Selain mempelajari bahasa Korea, Boy dan sang calon istri juga tetap menyempatkan untuk berolahraga agar menjaga kebugaran.