Find Us On Social Media :

Gelar Konser Amal dari Rumah Saja, Didi Kempot Ajak Sobat Ambyar Berdonasi

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 11 April 2020 | 20:40 WIB

Konser amal didi kempot KG

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Konser Amal dari Rumah yang digelar musisi asal Solo, Jawa Tengah, Didi Kempot, tengah berlangsung malam ini, Sabtu (11/4/2020).

Konser Didi Kempot baru saja dimulai pada pukul 19.00 langsung disiarkan melalui Kompas TV.

Konser Amal dari Rumah ini digelar Didi Kempot ini untuk mengajak masyarakat untuk sesama dengan berdonasi terkait wabah virus Corona.

Baca Juga: Ajak Sobat Ambyar Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Didi Kempot dan KompasTV Gelar Konser Amal dari Rumah!

Pelantun lagu yang kerap dijuluki Godfather of Broken Heart itu membuka konser amal dari rumah dengan lagu Stasiun Balapan.

Sebelum bernyanyi, Didi Kempot mengajak penggemarnya, pecinta musik, hingga seluruh masyarakat berjoget dari rumah saja sambil berdonasi.

"Ayo untuk sobat ambyar, kempoters, masyarakat semua, kita bernyanyi dari rumah, mari kita berdonasi walaupun tak seberapa, tak masalah," ujar Didi Kempot dikutip Grid.ID pada tayangan Kompas TV, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga: Siap Gelar Konser Amal dari Rumah Bareng Kompas TV, Didi Kempot Ajak Sobat Ambyar Peduli Covid-19, Catat Tanggalnya!

Usai membuka konsernya dengan lagu 'Stasiun Balapan', kemudian presenter Rossi Silalahi dari studio Menara Kompas pun membuka Konser Amal dari Rumah dengan menyapa penyanyi Campur Sari itu

"Selamat malam Mas Didi kempot, hai kita ketemu lagi. Satu hal yang kita rindukan, berkumpul melihat Sobat Ambyar berjoget seperti waktu itu di studio Menara Kompas," ujar Rossi kepada Didi.

"Betul, hari ini cukup asyik meriah. Ya Mbak Rossi terima kasih sekali atas acara ini, Kompas TV menyiarkan langsung. Ya untuk Sobat Ambyar sangat luar biasa, mari ini kesempatan untuk kita berdonasi lewat acara ini," jawab Didi.