Find Us On Social Media :

Wow! Karyawan Ungkap Nagita Slavina Belikan Tas Seharga Rp 10 Juta pada Manajernya yang Baru Kerja 3 Bulan

By Rissa Indrasty, Minggu, 12 April 2020 | 07:17 WIB

Wow! Karyawan Ungkap Nagita Slavina Belikan Tas Seharga Rp 10 Juta pada Manajernya yang Baru Kerja 3 Bulan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Manager Nagita Slaviana, Loedfi, buka-bukaan perihal Nagita melalui podcast video di channel Youtube Powerransgers yang diposting Jumat (10/4/2020).

Di mana Loedfi mengungkapkan sosok Nagita Slavina yang seperti paket lengkap seorang wanita ideal.

"Orang pasti tahu semua (rahasianya) dia seorang Bos yang baik, seorang ibu yang baik, seorang istri yang baik," ungkap Manager Nagita Slavina, Loedfi, saat dipantau Grid.ID melalui channel YouTube Powerransgers, Sabtu (11/4/2020).

Baca Juga: Blak-blakan Soal Harga Tas Nagita Slavina, Sang Manajer: Rumah Aja Ditenteng!

Di samping itu, karyawan Rans Entertainment lainnya, Abrar, membeberkan bahwa Nagita Slavina merupakan sosok yang sangat peduli kepada karyawannya.

Hal tersebut terlihat ketika Nagita Slavina ingat untuk membeli oleh-oleh buat Loedfi.

"Nih waktu keliling dunia ada di satu waktu, waktu kita jalan di Barcelona apa di Madrid, pas lagi di jalan mau beli sesuatu dia (Nagita Slavina) bilang gini, 'eh yang itu lucu kali ya buat si Loedfi, yang merah,'" tanya Nagita Slavina kepada Abrar.

Baca Juga: Mama Amy dan Rieta Amilia Cekcok Hebat di Tempat Umum Gegara Ulah Raffi Ahmad, Ibunda Nagita Slavina: Urusin Anak Lu Tuh!

Menanggapi hal tersebut, sontak saja Loedfi mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima oleh-oleh tas merah yang dimaksud oleh Abrar.