Find Us On Social Media :

Paul Kim Rilis Preview untuk Album Keduanya yang Bertajuk Big Heart Part 2, Penggemar Makin Tak Sabar!

By Arif Budhi Suryanto, Minggu, 12 April 2020 | 09:11 WIB

Paul Kim Rilis Preview untuk Album Keduanya yang Bertajuk Big Heart Part 2

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Musisi Paul Kim baru-baru ini telah merilis video preview untuk album keduanya yang bertajuk Big Heart Part 2, Jumat (10/04/2020).

Pada video berdurasi sekitar satu menit itu, Paul Kim memberikan sedikit bocoran lima lagu yang nantinya akan dirilis dalam album tersebut.

Yakni Our Encounter, Hero, Katalk, Holiday, dan The Reason For My Spring.

Penggemar pun nampaknya malah makin tak sabar menunggu rilisnya album lanjutan Big Heart yang sudah rilis pada 29 November 2019 kemarin.

Baca Juga: Obati Rindu, Mutia Ayu Unggah Video Pemotretan Pada Masa Kehamilannya Bersama dengan Glenn Fredly: Terima Kasih Banyak Tompi..

Hal itu terlihat dari kolom komentar yang dipenuhi reaksi geregetan penggemar.

Namun, nampaknya penggemar harus sabar karena untuk music video Katalk baru akan rilis pada 13 April mendatang, disusul dengan keempat lagu lain satu persatu.

Sebagai tambahan informasi bagi kamu yang belum familiar dengan nama Paul Kim, berikut Grid.ID berikan sedikit informasi.

Melansir Top Star News, Paul Kim atau nama aslinya Kim Tie-hyeong adalah penyanyi kelahiran 11 Februari 1988.

Paul Kim memulai debutnya di industri musik Korea pada 2014 silam dengan merilis dua single dan satu album penuh dalam dua bagian.

Baca Juga: Viral Curhatan Warga yang Sebut Bantuan Sembako Anies Tak Cukup untuk Satu Bulan: Gak Salah Nih Pemprov Jakarta? Hanya Sebatas Ini?!