Find Us On Social Media :

Di Tengah Pandemi Corona, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Gencar Ajak Makan Ikan, Yuk Intip Dapur Sederhana Milik Susi Pudjiastuti!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 12 April 2020 | 09:34 WIB

Di Tengah Pandemi Corona, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Gencar Ajak Makan Ikan, Yuk Intip Dapur Sederhana Milik Susi Pudjiastuti!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan Susi Pudjiastuti?

Ya, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu kerap mencuri perhatian publik lewat unggahannya di media sosial.

Di tengah pandemi corona, Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat Indonesia untuk makan ikan.

Baca Juga: Bergelimang Harta hingga Miliki Rumah Seluas 5 Hektar dan Dihuni 400 Pegawai, Susi Pudjiastuti Tak Gengsi Duduk Ngemper untuk Cuci Ikan Belanak yang Didapatnya dari Nelayan di Pangandaran: Terima Kasih Nelayan!

Hal ini dibagikan Susi Pudjiastuti melalui sebuah video di akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti, Sabtu (11/4/2020).

Dalam video tersebut, terlihat Susi Pudjiastuti bersama dengan cucu laki-lakinya, Armand Hilmansyah sedang berada di meja makan yang terdapat banyak ikan belanak yang sudah matang.

"Ikan belanak atau bahasa Inggrisnya ikan mullet yang tadi kita dapat beli dari nelayan yang menjala di pinggir pantai, luar biasa."

Baca Juga: Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Bawa Pulang Seember Ikan, Susi Pudjiastuti Ceritakan Kondisi Nelayan: Pantainya Sepi Sekali!

"Lebih enak daripada bandeng karena durinya tidak sebanyak bandeng dan ikannya segar banget. Kita baru bakar dua, digoreng dua, sama sambal bawang putih dan cabe," ujar Susi dalam videonya.