Find Us On Social Media :

Sempat Ragu Video Call Halu yang Dibuatnya Sepi Peminat, Aurelie Moeremans: Kan Malu Ya!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 12 April 2020 | 17:34 WIB

Aurelie Moeremans

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Di tengah masa karantina mandiri, aktris Aurelie Moeremans mengisi kegiatan di rumah dengan membuat konten video call halu di Instagram.

Saat ini, Aurelie Moeremans telah membuat tiga video call halu yang telah banyak diedit oleh para pengikutnya.

Mantan kekasih penyanyi Ello Tahitoe itu mengatakan ide awal pembuatan konten video call halu datang dari salah seorang penggemar.

Baca Juga: Jadi Provokator Penolakan Jenazah Tenaga Medis yang Meninggal Akibat Corona, Pak RT dan Para Anteknya Akhirnya Diciduk Polisi

"Idenya sebenernya awalnya dateng dari salah satu fans aku," kata Aurelie saat dihubungi awak media melalui pesan Whatsapp, Sabtu (11/4/2020).

"Jadi aku pernah bikin story lagi ngomong sesuatu dan fans ini ngedit story aku dengan masukin video dia di dalam story aku, sehingga terlihat seperti lagi video call an sama aku," tuturnya.

Tak disangka usai melihat tingkah penggemarnya itu, Aurelie merasa terhibur sekaligus miris.

Baca Juga: Ngaku Jadi ODP Covid-19 Usai Kepergok Maling Kotak Amal, Pencuri Ini Gelagapan Saat Diancam Warga untuk Karantina di Rumah Sakit

Pemeran 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' itu tak mengira akan ada penggemar yang begitu ingin melakukan panggilan video dengannya.

"Aku ngeliatnya antara miris dan lucu, ternyata ada ya orang yang segitu pengennya bisa videocall sama aku," ucapnya lagi.

Meski terdorong oleh tingkah sang penggemar, Aurelie rupanya memang sudah menyiapkan konten video call halu sejak masa awal karantina.