Find Us On Social Media :

Rilis Lagu Religi Bersama, Kedelapan Penyanyi Dangdut Ini Galang Dana Untuk Tenaga Medis Hadapi Covid-19

By Nurul Nareswari, Minggu, 12 April 2020 | 18:50 WIB

Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat galang dana untuk tenaga medis yang tangani corona.

Grid.ID - Delapan penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat bersatu menyanyikan lagu religi untuk menyambut bulan ramadhan.

Delapan penyanyi dangdut itu antara lain Lesti Andryani, Fildan, Rara, Putri, Aulia, Faul, Selfi, dan Reza yang merupakan juara dari Liga Dangdut Indonesia dan Dangdut Academy.

Kedelapan penyanyi dangdut itu merilis video musik berjudul Ramadan Berkah pada 9 April 2020 lalu.

Baca Juga: Cerita Gadis Pengemis Berubah Jadi Kaya Raya Gegara Satu Unggahan Foto Hingga Jadi Model Merek Kenamaan

Dengan bekerjasama dengan kitabisa.com, nantinya penghasilan yang didapat dari video musik yang diunggah di akun youtube 3D Entertainment itu akan didonasikan untuk membantu tim medis & relawan yang menangani wabah virus corona ini.

Selain dengan menonton video musik tersebut, donasi online juga dapat dilakukan melalui https://kitabisa.com/ramadanberkah.

Lagu Ramadan Berkah ini diciptakan oleh Selfi Yamma LIDA dalam situasi yang tak direncanakan.

“Awalnya, Selfi lagi take dua lagu di kantor 3D Entertainment, terus Pak Yo (Managing Director 3D Entertainment) masuk ke studio recording dan bilang Selfi kira-kira bisa nggak bikin religi, aku langsung kaget dan nggak yakin, bisa nggak ya."

"Aku jadi menantang diri aku untuk ciptain dan awalnya aku buat yang syahdu, tapi aku berubah pikiran, kayaknya lebih seru yang ceria, karena udah terlalu banyak lagu religi bertempo lambat”, tutur Selfi.

Baca Juga: Nangis Sesenggukan di Depan Boy William, Luna Maya Akui Ditolak Mentah-mentah Keluarga Reino Barack Gegara Skandal Video Panasnya Bareng Ariel Noah: Maaf Kalau Tidak Berkenan...

Dalam membuat musiknya Selfi dibantu oleh Yusup Tojiri, tim dari Adibal Sahrul dan tim A&R menambahkan sedikit instrumen.

Meski awalnya lagu ini diciptakan untuk dirinya sendiri, namun Selfi semakin bahagia, saat tim 3D Entertainment menginformasikan, bahwa lagu ini akan dinyanyikan oleh delapan penyanyi.