Find Us On Social Media :

Pergoki Istrinya Berkutat di Dapur saat Dirinya Tak Ada di Rumah, Pasha Ungu Langsung Tinggalkan Komentar di Instagram : Daddy Gak di Rumah, Gak Bisa Nyobain Masakan Ibu..

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 13 April 2020 | 12:35 WIB

Melihat sang istri memasak di dapur, Pasha Ungu berikan komentar di akun Instagram

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Rumah tangga wakil wali kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin alias Pasha Ungu, dengan Adelia Wihelmina hingga kini berjalan harmonis.

Bagaimana tidak? Setelah menikahi Adelia Wihelmina pada tahun 2011 silam, Pasha Ungu terlihat selalu memanjakan sang istri.

Sembilan tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga dengan Pasha, Adelia kerap membagikan potret kesehariannya di akun media sosialnya.

Baca Juga: Rela Tinggalkan Istri dan 7 Anaknya untuk Jalankan Tugas Negara Sampai Lebaran, Pasha Ungu Terpaksa Tahan Rindu Demi Urus Corona di Palu: Komunikasi dengan Keluarga Terus Dijaga di Tengah Situasi Bangsa yang Sedang Bersedih

Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan soal Pasha Ungu yang melarang istrinya untuk memasak.

Rupanya hal tersebut dilakukan Pasha bukan tanpa alasan.

Mantan suami Okie Agustina itu hanya tak tega dengan sang istri yang selalu kecipratan minyak setiap memasak.

Baca Juga: Bak Ratu yang Tak Diperbolehkan Masak oleh Sang Suami, Adelia Wilhelmina Bongkar Sifat Asli Ibunda Pasha Ungu: Kalau Pacaran Ditungguin ke Mana-mana, Kalau Marah Langsung di Depan Umum!

Meski tak bisa memasak, namun Adelia tetap mau belajar.

Baru-baru ini, Adelia membagikan video saat dirinya belajar memasak kue bolu di akun Instagram pribadinya @adeliapasha, Sabtu (11/4/2020).

Sebagai seorang ibu, Adelia berusaha mengkreasikan masakannya sendiri.