Find Us On Social Media :

Andrea Dian Sembuh dengan Mendapat Dukungan dari Orang Terkasih, Ganindra Bimo: Social Distancing Jauhkan Diri dari Virusnya, Bukan dari Rasa Kemanusiaannya

By Daniel Ahmad, Senin, 13 April 2020 | 13:35 WIB

Rayakan Ulang Tahun Andrea Dian yang Baru Sembuh dari Corona, Ganindra Bimo Kecup Mesra Sang Istri: Aku Akan Selalu Nemenin Kamu Sampai Sisa Hidupku

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Walaupun awalnya mengaku panik saat Andrea Dian dinyatakan positif covid-19, Ganindra Bimo yakin bahwa alangkah pentingnya jika kita selalu mengingat Tuhan yang senantiasa memberi ketenangan.

Banyak mengucap rasa syukur, Ganindra Bimo juga menanggap sangat penting peran orang terkasih dalam proses penyembuhan sang istri, Andrea Dian, dari covid-19.

Ganindra Bimo kemudian mempertegas arti social distancing yang mendapatkan banyak persepsi di tengah masyarakat.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Andrea Dian yang Baru Sembuh dari Corona, Ganindra Bimo Kecup Mesra Sang Istri: Aku Akan Selalu Nemenin Kamu Sampai Sisa Hidupku

“Kita perlu orang-orang saling nguatin, jujur aja nih ketika Andrea kena, jelas doa adalah kunci utama, karena partner utama lu ngerasa lu gak punya partner lu gak punya temen itu Tuhan,” kata Bimo dikutip tim Grid.ID dari kanal Youtube Andrea Dian, Senin (13/4/2020).

Bukannya sok religius, Bimo hanya mengungkapkan perasaannya jika melibatkan Tuhan dalam semua urusan, maka akan jauh lebih tenang.

Karena baginya, virus yang tersebar sekarang bukan hanya corona, namun virus of fear atau virus ketakutan.

Baca Juga: Andrea Dian Panik dan Menangis Lihat Kondisi Rumah Sakit Rujukan Corona

Bimo juga memberikan penjelasan arti pentingnya keluarga dan orang-orang terdekat saat seseorang sedang berada dalam kondisi terburuknya.

“Maksudnya adalah bukan sok-sok gua kenalan sama ini itu ya, bukan".

"Tapi saat kita menghadapi sesuatu yang buruk, sebisa mungkin circle kita itu memberikan dukungan yang semaksimal mungkin untuk membantu penyembuah pasien yang terkena covid".