Find Us On Social Media :

Ruben Onsu Potang-panting Cari Cara Demi Nasib Keluarga dan Ribuan Karyawannya di Tengah Pandemi Corona, Betrand Peto: Koko Denger Ini Lagi Berkurang Pemasukannya

By Asri Sulistyowati, Senin, 13 April 2020 | 13:09 WIB

Ruben Onsu Potang-panting Cari Cara Demi Nasib Keluarga dan Ribuan Karyawannya di Tengah Pandemi Corona, Betrand Peto: Koko Denger Ini Lagi Berkurang Pemasukannya

Grid.ID - Wabah virus corona yang menyerang dunia, termasuk Indonesia memberikan dampak ke berbagai sektor, salah satunya bisnis makanan milik presenter Ruben Onsu.

Seperti yang kita tahu, bisnis Ruben Onsu di bidang pangan antara lain Geprek Bensu, BenSunda, Bensu Drink, hingga makanan beku olahan chicken nugget.

Bisnis makanan yang dirintis Ruben Onsu pun mengalami penurunan dan bahkan kerugian akibat pandemi covid-19.

Baca Juga: Sering Dicaci Maki dan Dikatai Host Sampah, Ruben Onsu Mati-matian Pertaruhkan Nasib 6500 Karyawannya hingga Rela Akting Demi Promosi, Sarwendah: Dia Gak Pernah Mikirin Perutnya Saja!

Terhitung sudah 21 hari, Ruben Onsu tak bekerja sebagai presenter di televisi imbas dari social distancing dan PSBB.

Akan tetapi, program acara Brownis Trans TV yang dipandu Ruben Onsu tetap berjalan melalui virtual.

Meski begitu, satu pekerjaan tentu tak cukup bagi ayah 3 anak itu untuk menghidupi keluarga dan nasib ribuan karyawannya.

Baca Juga: Nyaris Satu Bulan Jalani Masa Karantina di Rumah, Sarwendah Tiba-tiba Curhat tentang Kondisi Ruben Onsu di Tengah Wabah Corona: Dia Bingung Harus Berbuat Apa..

Melalui tayangan kanal YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Sabtu (11/4/2020), Sarwendah mencurahkan isi hatinya saat melihat perjuangan dan kekhawatiran sang suami.

"Aku menulis ini, dimana ini suasana yang kami rasakan, terutama suamiku," 

"Saya yakin badannya di sini, tapi pikirannya di kerjaan," tulis Sarwendah.

Baca Juga: Gelendotan Manja di Pelukan Ruben Onsu, Betrand Peto Tersipu Malu Saat Kepergok Pakai Parfum Baru di Dalam Rumah: Biasa Namanya ABG...