Find Us On Social Media :

Kenang 100 Hari Kepergian Sang Ibu, Rizky Febian Curahkan Rasa Rindunya: Aa Sayang Mama

By Anggita Nasution, Senin, 13 April 2020 | 14:32 WIB

Rizky Febian saat ditemui Grid.ID di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Rizky Febian baru saja ditinggal ibu tercinta untuk selamanya, Lina Jubaedah meninggal pada 4 Januari 2020.

Mantan istri Sule ini sebelum meninggal telah menikah dengan Teddy dan dikaruniai anak perempuan. Malangnya anak itu harus ditinggalkan ibunya di usia 3 bulan.

Kepergian Lina Jubaedah memang menuai teka-teki, hingga Sule dan Rizky Febian meminta pihak rumah sakit untuk mengotopsi jenazah sang ibu.

Baca Juga: Drama Pelakor yang Penuh Adegan Panas, The World Of The Married Ungguli Itaewon Class! Jadi Drama Rating Tertinggi Kedua dalam Sejarah JTBC

Hal itu dilakukan sebab mantan kekasih Vebby Palwinta ingin tahu penyebab ibunya meninggal begitu cepat, padahal tidak punya riwayat sakit sebelumnya.

Memang sejak bercerai dengan Sule, ketiga anaknya lebih memilih tinggal dengan Sule. Maka dari itu anak-anaknya tidak mengetahui sakit apa yang diderita ibunya hingga nyawa ibunya melayang.

Namun itu hanyalah kenangan, Lina Jubaedah sudah tenang bersama sang pencipta. Kini tepat 100 hari kepergiannya Rizky Febian kembali mengenang sang ibu.

Baca Juga: Terdiri dari Selebritas Luar Biasa Terkenal, Wooga Squad Selalu Dipertanyakan Artinya, V BTS Jelaskan Makna di Balik Nama Gengnya

Dibagikan dalam instastorynya, Rizky Febian meminta netizen untuk mendoakan mendiang ibunya.

"Hari ini tepat 100 harinya almarhumah mama, mohon doanya untuk almarhumah mama," tulis Rizky Febian.