Find Us On Social Media :

Instagramnya Dipenuhi Komentar Negatif, Nafa Urbach Ingatkan Netizen Perbanyak Doa Saat Wabah Corona

By Winda Lola Pramuditta, Senin, 13 April 2020 | 14:58 WIB

Usai Nekat Buka Plastik dan Mandikan Jenazah Covid-19, Satu Keluarga Terserang Demam, Emosi Nafa Urbach Meledak hingga Lontarkan Komentar Menohok: Yang Ngeyelnya Kayak Gini Banyaknya Bukan Main!

Grid.ID - Nafa Urbach mengimbau netizen agar banyak berdoa dibanding mengurusi kehidupan pribadi orang lain.

Seperti yang terjadi dalam unggahan Nafa Urbach pada Minggu (12/4/2020), ratusan netizen meramaikan kolom komentarnya.

Netizen sibuk membahas tentang keyakinan yang dianut Nafa Urbach, sebab mantan istri Zack Lee itu mengunggah foto terkait perayaan paskah.

Baca Juga: Kasus Corona Makin Memburuk, Donita Tiba-tiba Curhat Tak Kuasa Menahan Kerinduannya kepada Keluarga: Dulu Suka Ngeluh Sekarang Baru Sadar Namanya Bersyukur..

Menanggapi itu, Nafa Urbach pun mengklarifikasi melalui siaran langsung (live) di instagramnya pada Minggu (12/4/2020) malam.

“Banyak yang tanya tentang agama aku tentang keyakinan aku kenapa pindah kapan pindahnya, akhirnya pada berantem sendiri di kolom komentar.”

“Aku agama Kristen dari umur 23 tahun. Jadi kalau ada yang ngomong pindah-pindah itu semuanya adalah fitnah,” tutur Nafa Urbach.

Baca Juga: Lama Tak Jumpa Gegara Wabah Corona, Nikita Mirzani Ungkap Kerinduannya pada Billy Syahputra: Jangan-Jangan Lagi Deket sama Cabe-Cabean yang Lain nih..

Dibanding membicarakan tentang kehidupan pribadinya, Nafa Urbach pun mengimbau agar netizen kompak melawan penyebaran virus corona.

“Ayo kita lawan corona dengan kita mempunyai kasih. Gila aku sampe gila aku ga ngerti lagi ya,” ujar Nafa Urbach.

“Hancur guys. Padahal agama itu milik kita masing-masing intimasi kita sama Tuhan. Didikan Tuhan akan karakter kita. Jadi agamaku itu bukan milikmu,” ujarnya lagi.

Baca Juga: 3 Kali Kawin Cerai hingga Putuskan Mundur dari Dunia Hiburan, Ratu Lawak di Era 90-an Ini Pilih Fokus Urus Keluarga Bersama Suami Barunya