Find Us On Social Media :

Naik Pitam Usai Namanya Dicatut Akun Twitter Palsu yang Sebut Dirinya Akan Undang Boyband Korea, Hotman Paris Tak Segan Ancam Pelaku ke Polisi, Netizen: Kasih Pelajaran Bang!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 13 April 2020 | 15:57 WIB

Hotman Paris Sesumbar Kalau Dirinya Terlihat Lebih Rupawan Sebelum Wabah Virus Corona dan Langsung Banjir Pujian dari Para Netizen

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Pengacara kondang, Hotman Paris ungkapkan kekesalannya usai namanya dicatut oleh akun Twitter palsu. Menurut pantauan Grid.ID, akun Twitter yang mencatut nama pengacara berusia 60 tahun tersebut bernama @htmnparis. Akun Twitter yang mengatasnamakan Hotman Paris tersebut mengatakan akan mengundang boyband ternama Korea Selatan BTS dan EXO usai corona mereda.

Baca Juga: Pernah Disebut Sebagai Perusak Rumah Tangga Orang Tua Petra Sihombing, Feby Febiola Miliki 2 Bakat Terpendam yang Ternyata Bisa Buat Suami Makin Sayang! Bahkan dalam postingan tersebut, pelaku menjanjikan hadiah berupa album atau Lightstick untuk 500 orang. Sontak unggahan tersebut menjadi viral di Twitter. Merasa tak melakukannya, Hotman Paris pun naik pitam saat tahu namanya dicatut oleh orang tak bertanggung jawab. Kekesalannya itu diungkapkan pengacara tajir tersebut dalam unggahan akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada (13/04/2020).