Find Us On Social Media :

Curiga Sang Suami Bakalan Selingkuh dengan Pramugari Cantik, Iis Dahlia Nekat Susul Satrio Dewandono ke Bali: Nyusul Gua Sampai Deg-degan di Jalan!

By Anggita Nasution, Senin, 13 April 2020 | 16:28 WIB

Jutaan Orang Tahu Suami Iis Dahlia Adalah Pilot yang Terbangkan Harley Selundupan Dirut Garuda, Devano Danendra: Saya Percaya Ayah Saya Orang yang Baik

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution Grid.ID - Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot ini membuat hati Iis Dahlia berpikir negatif. Dengan gosip-gosip yang beredar bahwa pilot memiliki hubungan dengan kru atau pramugarinya.

Baca Juga: Anaknya Digadang-gadang Jadi Mantu Presiden Jokowi, Intip Kehidupan Mewah Ibunda Felicia Tissue yang Cantiknya Disebut Mirip Veronica Tan Sontak saja hal itu membuat pelantun lagu Payung Hitam ini setiap kali suaminya bekerja hati Iis Dahlia dega-degan. Saat menjadi bintang tamu di initalkshow, Iis Dahlia membeberkan alasannya menyidak suaminya. "Iya (pernah Sidak) dulu, jadi waktu baru nikah suka deg-degan gosipnya kan kalau pilot ntar bisa sama krunya pramugari," ungkap Iis Dahlia dikutip dari YouTube Ini Talk Show edisi Sabtu (10/4/2020).