Find Us On Social Media :

Tak Seperti Luna Maya yang Alami Kesulitan Ekonomi di Tengah Pandemi Virus Corona, Syahrini Justru Santai dan Sering Masak untuk Suami Karena Miliki Banyak Sumber Kekayaan!

By None, Selasa, 14 April 2020 | 08:10 WIB

Tak Seperti Luna Maya yang Alami Kesulitan Ekonomi di Tengah Pandemi Virus Corona, Syahrini Justru Santai dan Sering Masak untuk Suami Karena Miliki Banyak Sumber Kekayaan!

Grid.ID - Artis sekaligus model Luna Maya menjadi salah satu artis yang terkena dampak dari pandemi virus corona atau covid-19.

Selama ini dikenal kaya raya, Luna Maya mengaku memiliki pemasukan nol sampai pusing bagaimana cara membayar gaji karyawan di tengah pandemi virus corona.

Hal tersebut diutarakan Luna Maya dalam tayangan kanal YouTube-nya pada Jumat (10/4/2020) yang berjudul 'Raffi Ahmad Malah Tanya Pacar Baru dan Bahas Boril'.

Baca Juga: Sempat Plesiran ke Luar Negeri saat Wabah Corona Mulai Menjalar ke Indonesia, Luna Maya Ngaku Sudah Jalani Rapid Test, Nagita Slavina: Takut..

"Guys jadi kalau banyak yang mikir, ah artis kan enak duitnya banyak, aduh,"

"Kalau kita kan mesti datang ke lokasi, mesti ke lokasi syuting lah, kerja dulu baru dapat duit," kata Luna Maya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pilih Nikahi Karyawan Bank Ketimbang Sahrul Gunawan, Inilah Potret Pernikahan Intan Nuraini, Hingga Luna Maya Berderai Air Mata Ungkap Alasan Keluarga Reino Barack Tak Restui Cintanya

Luna Maya mengakui, saat ini dirinya sedang dalam keadaan zero income alias nol pemasukan.

"Yang paling berat saat ini, saya kalau bisa dibilang zero income. Tidak ada pemasukan sama sekali,"

"Tapi ya kita masih bisa bertahan dengan tabungan yang mungkin hanya sampai bulan apa aku bisa survive,"

"Jadi semuanya ada kendalanya juga, susahnya dan bingungnya disaat seperti ini," sambungnya.