Find Us On Social Media :

Dikritik Sombong karena Pamer Bantuan di Media Sosial, Dewi Perssik Murka, Ivan Gunawan Pasang Badan: Sedekah Zaman Sekarang Diposting dan Dipamerin Aja Biar Netizen Tahu!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 13 April 2020 | 18:05 WIB

Dewi Perssik dan Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Baru-baru ini, pedangdut Dewi Perssik dibuat geram oleh netizen yang mengkritiknya usai melakukan kolaborasi dengan Cimoy Montok. Bahkan Dewi Perssik juga dibawa-bawa oleh netizen yang ribut soal bantuan Depe untuk pandemi corona. Mengetahui hal itu, istri Angga Wijaya itupun naik pitam.

Baca Juga: Meski Masih Berusia 16 Tahun, Pandangan Lyodra Ginting Soal Kehidupan Bijaksana Banget Loh! Hal itu diketahui dari unggahan Dewi Perssik dalam akun Instagram @dewiperssikreal pada (12/04/2020). Dalam unggahan tersebut, Dewi meluapkan emosinya kepada netizen yang mengkritiknya perihal keputusannya berkolaborasi dengan Cimoy. Namun selain itu, ada kritikan yang membuat Depe semakin emosi yakni perihal ungkapan netizen yang mengatakan bahwa Depe lebih baik memikirkan Indonesia daripada membuat video kolaborasi tersebut.