Find Us On Social Media :

Sepi Pemasukan Gegara Wabah Corona Tak Kunjung Reda, Soimah Legowo dan Ungkap Satu Hal yang Tak Sanggup Dibeli Pakai Uang!

By Hananda Praditasari, Selasa, 14 April 2020 | 07:10 WIB

Ikuti Tantangan Until Tomorrow Challenge, Biduan Soimah Pamer Foto Lawas saat Masih Gadis, Netizen: Ini Kayaknya Masih Perawan Tingting!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Kehidupan penyanyi Soimah Pancawati memang kerap menjadi pusat perhatian publik. Merupakan salah satu penyanyi yang memiliki kehidupan mewah dan dilimpahi kekayaan, membuat perempuan kelahiran Pati ini selalu rendah hati. Bagaimana tidak, Soimah selalu turun tangan dalam membantu orang-orang yang kurang beruntung.

Baca Juga: Soroti Tahun 2020 yang Penuh Kabar Duka, Celine Evangelista Pedih Melihat Banyak yang Mati dan Sakit: Ampun ya Tuhan, Kami Mohon Ampun.... Tak tanggung-tanggung, sebagian dari hartanya selalu ia berikan untuk masyarakat kecil. Baru-baru ini Soimah mengutarakan isi hatinya lewat media sosial pribadinya. Dipantau Grid.Id pada akun Instagram @showimah, Minggu (12/4/2020) Soimah mulai resah akibat dampak virus corona.