Find Us On Social Media :

Pamer Makan Ikan Bareng Sang Nenek, Paras Cucu Susi Pudjiastuti Malah Bikin Netizen Salah Fokus

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 14 April 2020 | 08:36 WIB

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti memperkenalkan salah satu cucunya yang berparas tampan kepada netizen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti kembali disibukkan dengan urusan pribadinya selepas tak lagi menjabat menjadi menteri di era kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Di tengah pandemi virus corona, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti mengajak masyarakat untuk makan ikan.

Hal itu dibagikan Susi Pudjiastuti melalui sebuah video di akun Instagram pribadinya @susipudjiastuti115, Minggu (12/4/2020).

Baca Juga: Di Tengah Pandemi Corona, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Gencar Ajak Makan Ikan, Yuk Intip Dapur Sederhana Milik Susi Pudjiastuti!

Dalam video tersebut, terlihat Susi Pudjiastuti bersama dengan cucu laki-lakinya, Armand Hilmansyah sedang berada di meja makan yang terdapat banyak ikan belanak yang sudah matang.

Susi Pudjiastuti juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan karantina dan melakukan physical distancing saat wabah virus corona saat ini.

Sontak unggahan video Susi Pudjiastuti tersebut langsung mendapat komentar dari para netizen

Banyak netizen yang salah fokus dengan cucu laki-laki mantan Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut.

"Btw yang disebelah ganteng bu hehe," tulis akun @syahladzr.

Baca Juga: Bergelimang Harta hingga Miliki Rumah Seluas 5 Hektar dan Dihuni 400 Pegawai, Susi Pudjiastuti Tak Gengsi Duduk Ngemper untuk Cuci Ikan Belanak yang Didapatnya dari Nelayan di Pangandaran: Terima Kasih Nelayan!

"Adiknya siap2 ya dek sama bar-barnya cewek di negeri ini (emoji)," tulis akun @bariiffatjhj.