Find Us On Social Media :

Titiek Soeharto Ungkap Momen Bahagia 42 Tahun Silam Bareng Presiden Soeharto, Kepala Keluarga Cendana Presiden RI Kedua

By Annisa Dienfitri, Selasa, 14 April 2020 | 14:45 WIB

Titiek Soeharto Ungkap Momen Bahagia 42 Tahun Silam Bareng Presiden Soeharto, Kepala Keluarga Cendana Presiden RI Kedua

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Putri kedua Presiden Republik Indonesia Kedua Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau dikenal dengan Titiek Soeharto, berulang tahun ke-61, Selasa (14/4/2020) ini.

Namun akibat pandemi virus corona yang sedang berlangsung, Titiek Soeharto nampaknya hanya akan memperingati pertambahan usia di kediamannya.

Selama masa karantina mandiri, Titiek Soeharto mengaku mengisi kegiatannya sehari-hari dengan bebenah rumah.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Sule, Teddy Gelar Tahlilan 100 Hari Meninggalnya sang Istri di Tengah Wabah Virus Corona dan Ngaku Siap Kapanpun Ajal Menjemputnya!

Sampai akhirnya tepat di hari ulang tahun, mantan istri Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto, itu menemukan potret jadul.

Potret jadul yang menyimpan kenangan indah di masa lalunya itu dibagikan Titiek melalui unggahan di akun Instagram @titieksoeharto, Selasa (14/4/2020).

"Hikmah corona kita tinggal di rumah berminggu-minggu. Setiap hari bebenah rumah. Alhamdulillah nemu foto jadul yang sangat berharga," tulismya seperti Grid.ID kutip.

Baca Juga: Ingatkan Masyarakat yang Biasanya Sibuk di Luar Rumah, Annisa Pohan Ambil Hikmah dan Sebut Masa Pandemi Covid-19 ini Menjadi Sesuatu yang Berharga

Pada foto tersebut, raut wajah Titiek yang masih remaja terlihat semringah sembari memotong tumpeng di perayaan ulang tahun yang ke-19.

"Hari ini 14 April, 42 tahun yang lalu saya merayakan HUT (hari ulang tahun) saya yang ke-19," ujarnya.

Ekpresi bahagia juga diperlihatkan oleh mendiang Soeharto dan sang istri, Tien Soeharto, yang berdiri mendampingi Titiek potong tumpeng.