Find Us On Social Media :

Kerap Dihujat Sebagai Pelakor Kelas Kakap, Mulan Jameela Justru Santai dan Beri Jawaban Kocak Saat Tanggapi Iklan Online Shop di Instagramnya

By Hananda Praditasari, Selasa, 14 April 2020 | 17:37 WIB

Mulan Jameela

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID -  Kehidupan penyayi Mulan Jameela memang tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Semenjak menjadi orang ketiga dalam rumah Tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani, segala yang ada pada dirinya selalu menyita perhatian. Disebut-sebut pelakor kelas kakap oleh banyak pihak, nampaknya Mulan tetap santai menghadapi nyinyiran netizen.

Baca Juga: Mendulang Rezeki di Tengah Pandemi, Inilah Daftar Orang Kaya Baru Berkat Corona Seperti yang baru-baru ini diketahui, Istri Ahmad Dhani kepergok membalas komentar dari netizen yang melontarkan kata-kata pedas kepadanya. Hal ini telah dipantau Grid.ID melalui akun Instagram @mulanjameela1, Senin (13/4/2020). Dalam unggahan tersebut Mulan memamerkan wajah cantiknya saat berselfie. Pada keterangan caption artis berusia 40 tahun ini mengucapkan kalimat salam kepada penggemarnya.