Find Us On Social Media :

Indra Bekti Sempat Takut Jadi Perantara Covid-19 dengan Keluarganya

By Adella Dwi, Selasa, 14 April 2020 | 20:07 WIB

Indra Bekti

Laporan Wartawan Grid.ID, Adella Dwicahyani Putri

Grid.ID - Ditengah masa pandemi covid-19 kini banyak orang merasa gusar dan was-was.

Salah satunya adalah Indra Bekti yang mengakui bahwa dirinya sempat merasa panik kala wabah Covid-19 mulai tersebar di Indonesia.

Pria yang memiliki nama asli Bekti Indra Tomo ini memang telah aktif di dunia pertelevisian tanah air sejak lama.

Baca Juga: Di Tengah Masa Sulit karena Corona, Indra Bekti Bagikan Potret Relawan yang Nekat Berbagi Tanpa Takut Terinfeksi

Selain menjadi aktor, Indra Bekti juga diketahui memiliki beberapa lagu yang ia nyanyikan.

Salah satu lagunya yang cukup terkenal adalah lagu berjudul 'Koq Gitu Sih' yang ia nyanyikan bersama dengan DewiQ dan dirilis pada 2014 silam.

Kala diwawancarai oleh Grid.ID, Ayah satu anak ini mengungkapkan pada video jawabannya bahwa ia merasa takut dan panik apabila pekerjaannya nanti akan terhambat.

Baca Juga: Ikut Naik Pitam Lihat Kelakuan Penipu yang Catut Nama Anne Avantie, Indra Bekti Tak Habis Pikir Ada yang Cari Kesempatan di Tengah Wabah Corona: Semoga Orangnya Dapat Ditindak!

"Kalau ditanya mengenai panik sih sebenernya ya ada sih ketakutan dan rasa panik. waduh ntar bagaimana nih kerjaan akan di stop-stop in," ungkap Indra Bekti dalam videonya yang dikirimkan kepada Grid.ID pada Minggu (05/04/2020).

Selain memiliki kepanikan akan pekerjaannya, Indra Bekti juga takut karena ketika awal penyebaran Covid-19 di Indonesia, ia masih harus menyelesaikan pekerjaannya diluar.

Hal ini membuatnya takut menjadi tidak higienis dan terkena virus corona.