Find Us On Social Media :

Sempat Bela Timnas Indonesia hingga Kancah Internasional, Mantan Pesepak Bola Ini Kini Mengais Rezeki Jadi Kuli hingga Satpam

By None, Rabu, 15 April 2020 | 06:38 WIB

Sempat Bela Timnas Indonesia hingga Kancah Internasional, Mantan Pesepak Bola Ini Kini Mengais Rezeki Jadi Kuli hingga Satpam

Grid.ID - Awalnya, sepak bola tak hanya menjadi hobi melainkan sumber mata pencaharian bagi pesepakbola Fachri Firmansyah.

Namun siapa sangka, keikutsertaannya dalam Timnas Indonesia hingga pernah bertanding ke kancah internasional tak begitu mengubah nasibnya.

Fachri Firmansyah kini harus kembali mengais rejeki hingga pernah jadi kuli dan satpam usai tak lagi jadi pesepakbola di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Akhirnya Bagikan Foto Bareng, Agnez Mo dan Pesepakbola Raphael Maitimo Go Public?

Sempat membela Timnas Indonesia rupanya tak menjamin masa depan seseorang untuk meraih sebuah kesuksesan.

Kondisi tersebut terjadi pada mantan pemain Timnas U-21 Indonesia, Fachri Firmansyah.

Fachri sempat mengikuti seleksi timnas U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri bersama 30 pemain lainnya untuk menghadapi Piala AFF.

Baca Juga: Sebelum Mantap Nikahi Puteri Indonesia, Pesepakbola Tampan Ini Dapatkan Ancaman dari Ivan Gunawan: Jangan Macem-macem Lo Ya!

Sayangnya Fachri tidak lolos seleksi Timnas U-19 Indonesia.

Meski tak lolos di Timnas U-19, Fachri berhasil lolos ke Timnas U-21 Indonesia yang akan bertanding di turnamen COTIF di Spanyol.