Find Us On Social Media :

Martunis Lelang Jersey Real Madrid Pemberiannya untuk Bantu Warga Banda Aceh yang Terdampak Corona, Cristiano Ronaldo Beri Tanggapan

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 15 April 2020 | 11:00 WIB

Martunis Ronaldo rela melelang jersey pemberian Cristiano Ronaldo

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Masih ingat dengan Martunis?

Ya, ia korban selamat dari bencana tsunami Aceh 2004 dan menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo.

Pada tahun 2013, ketika Cristiano Ronaldo diundang SBY ke Bali untuk menjadi duta mangrove, Martunis nampak diberikan sebuah jersey beserta tanda tangan ayah angkatnya itu.

Baca Juga: Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Menikah, Netizen Heboh Cari Sang Bintang Sepak Bola : Kok Nggak Ada Ronaldo ?

Kini, jersey pemberian sang ayah angkat itu rela dilelang Martunis untuk membantu warga Banda Aceh yang terdampak virus corona.

Kabar tersebut lewat postingan Instagram pribadinya, Minggu (12/4/2020).

Yang dilelang oleh Martunis adalah adalah jersey bernama Cristiano Ronaldo bernomor punggung 7 saat sang mega bintang membela Real Madrid.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bakal Mantu, Anak Angkatnya, Martunis, Telah Lamar Sang Pujaan Hati

"Assalamualaikum teman-teman semua. Saya pribadi Martunis ingin melelang sebuah jersey Real Madrid pemberian dari Cristiano waktu di Bali tahun 2013," tulis Martunis Ronaldo.

Kemudian, hasil lelang tersebut sepenuhnya akan digunakan untuk membantu masyarakat Banda Aceh selama masa darurat pandemi corona.

"Dan hasil lelang tersebut akan saya donasikan kepada pihak2 terkena dampak Pandemi covid-19 di Aceh," pungkasnya.