Find Us On Social Media :

Beda Pendapat dengan Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo Ngotot Ogah Jadikan Anaknya Bintang Film

By Hana Futari, Rabu, 15 April 2020 | 12:25 WIB

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca memiliki perbedaan pandangan mengenai anak-anaknya. Zaskia ingin sekali anak-anak mereka bisa bermain dalam film, sementara Hanung Bramantyo tak setuju akan hal itu.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Hanung Bramantyo memiliki alasan tersendiri untuk tak menyertakan buah hatinya sebagai bintang di film garapannya.

Berbeda dari Hanung Bramantyo, sang istri, Zaskia Adya Mecca justru menginginkan jika sang suami mengajak buah hatinya untuk bermain film.

"Aku dari dulu obsesi banget anak-anak biar diajak syuting kan banyak peran anak-anak," ujar Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Grid.ID, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga: Salmafina Sunan Murka Disebut Jadi Penghalang Orangtua Masuk Surga: Saya Pernah Islam, Kalau Beragama Jangan Setengah-setengah!

Alasan Hanung pun diungkapkan oleh sang istri, Zaskia Adya Mecca dalam video bertajuk Pillow Talk: Kami Kembali di saluran YouTube The Bramantyos, Sabtu (11/4/2020).

Sutradara film layar lebar Bumi Manusia itu merasa jika buah hatinya tak ada yang tertarik untuk main film.

"Mas Hanung bilang, 'enggak, anakku enggak ada yang main (film) karena mereka enggak ke sana passionnya'," terang Zaskia.

Baca Juga: Pamer Foto Lawas 12 Tahun Lalu, Marshanda Banjir Pujian Hingga Zaskia Adya Mecca Takjub dengan Kecantikannya, Netizen : Cantiknya Gak Berubah Sampai Sekarang

Akan tetapi, saat melakukan isolasi diri bersama keluarga di tengah pandemik virus Corona, Hanung membuat sebuah film pendek bergenre horor.

Film tersebut dimainkan oleh keempat buah hatinya yaitu Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba dan Bhre Kata.

Menurut Zaskia, kegiatan tersebut mereka lakukan lantaran Hanung sudah terlalu merindukan syuting.