Find Us On Social Media :

Bukan Belanja Hermes dan Balenciaga, Akhir Pekan Maia Estianty Sibuk Beli Bumbu Dapur

By Menda Clara Florencia, Rabu, 15 April 2020 | 12:59 WIB

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara Florencia

Grid.ID - Penampilan mewah Maia Estianty yang kerap menunggangi pesawat jet pribadi bertolak belakang dengan kesehariannya.

Bukan hal yang aneh jika Maia tampil elegan bersama suaminya, pengusahan sukses Irwan Mussry.

Jadi, merupakan hal yang lumrah jika Maia memborong barang mewah seperti tas atau sepatu bermerek ratusan juta.

Baca Juga: Titipkan Raffi Ahmad yang Memiliki Kelakuan Nakal pada ‘Polisi’ Sule, Nagita Slavina Tak Mau Ambil Pusing: Puyeng Mendingan Nonton Drama Korea!

Namun, layaknya ibu-ibu lainnya, akhir pekan Maia rupanya juga sibuk membeli bumbu dapur seperti bawang merah dan putih.

"Bumbu lengkap, seperti sereh, daun salam, bawang merah, bawang putih. Ya yang kayak gitu kebutuhan seminggulah," kata Maia Estianty, melalui sambungan telepon, Rabu (15/4/2020).

Maia Estianty sengaja membeli bumbu tiap minggunya.

Dia pantang untuk membeli bumbu dalam jumlah banyak dan disimpan untuk sebulan.

Baca Juga: Virus Corona Bikin Kita Susah, Denny Darko Terawang Ada Kabar Baik Sehabis Bencana Ini Selesai: Indonesia Masuk ke Puncak Kejayaan

Mengingat saat ini Indonesia sedang dilanda wabah virus, Maia tentu memikirkan orang lain yang juga memiliki kebutuhan dapur yang sama.

"Jadi kita enggak nyetok untuk bulanan, enggak. Karena memang aku yakin supermarket pasti masih buka, enggak mungkin ditutup pemerintah. Kita belanja ya sesuai kebutuhan," lanjutnya.