Find Us On Social Media :

Curahan Hati Anang Hermansyah saat Persembahkan Lagu Terbarunya, Suami Ashanty Inginkan Wabah Corona Ini Segera Berakhir, Sang Istri: Sumpah, Sedih Banget Dengernya..

By Hananda Praditasari, Rabu, 15 April 2020 | 15:31 WIB

Biasa Serahkan Urusan Dapur pada Sang Istri, Anang Hermansyah Teriak Histeris Saat Ditantang Ngulek Sambal oleh Ashanty: Terjadi Ledakan di Sini!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari   Grid.ID - Pandemi virus corona di Indonesia yang kian mengkhawatirkan, membuat semua orang merasa resah. Seperti yang diketahui bahwa virus ini memberikan dampak secara tidak langsung pada perekonomian masyarakat. Tak hanya itu sudah banyak orang di seluruh dunia yang meninggal akibat terserang penyakit ini.

Baca Juga: Selvi Kitty Jawab Kabar Kehamilan Keduanya Kebijakan social distancing dan rapid test yang sudah dilakukan nampaknya masih belum cukup untuk mengantisipasi penyebaran corona. Kendati demikian semua orang hanya bersikap pasrah dan sabar demi menunggu kapan virus ini akan berakhir. Baru-baru ini penyanyi Anang Hermansyah menciptakan sebuah lagu baru. Hal ini diketahui lewat akun Instagram @ashanty_ash Selasa (14/4/2020), saat Ashanty membagikan sebuah cuplikan video clip lagu terbaru suaminya.