Find Us On Social Media :

Unggah Video Glenn Fredly yang Sempat Jenguk dan Hibur Chris Pattikawa saat Sakit, Cantika Abigail Kaget Dengar Sang Musisi Telah Berpulang: Lemas Banget Denger Kabar Ini...

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 15 April 2020 | 16:52 WIB

Kolase Cantika Abigail akui lemas saat dengar kabar meninggalnya Glenn Fredly

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah Grid.ID – Kabar meninggalnya Glenn Fredly masih menyisakan duka yang mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. Banyak rekan Glenn Fredly yang mengaku terkejut mendengar kabar kepergian sang musisi tersebut untuk selama-lamanya. Tak pelak, ucapan duka pun beriringan di media sosial baik dari publik figur, pejabat maupun masyarakat. Salah satu publik figur yang turut mengucapkan duka mendalam untuk mendiang Glenn adalah Cantika Abigail.

Baca Juga: Istri Hamil dengan Pria Lain Saat Ditinggal Merantau Jadi TKI, Pria di Madura Nekat Ajak Komplotannya Bunuh dan Buang Jasad Selingkuhan di Pinggir Jalan Tol: Saya Tidak Menyesal, Saya Terlanjur Sakit Hati! Ia mengunggah momen saat Glenn Fredly menjenguk kakeknya, Chris Pattikawa yang kala itu sedang sakit. Hal itu diketahui dari unggahan akun salah satu member grup musik GAC ini dalam akun Instagramnya @abigailcantika pada (08/04/2020). Dalam video yang diunggahnya, Cantika seakan mengenang penyanyi asal Ambon tersebut yang masih sempat mengunjungi kakeknya yang sedang sakit.